Pages

Sabtu, 03 November 2018

Obat Blefaritis Tradisional Di Apotik

Obat Blefaritis Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat mata blefaritis tradisional di apotik, untuk lebih jelasnya anda bisa baca dibawah ini :

Sekilas Tentang Blefaritis

Blefaritis, yang juga dikenal dengan peradangan kelopak mata, adalah kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada kelopak mata, biasanya pada folikel rambut dari bulu mata. Hal ini terjadi ketika adanya peningkatan jumlah dari bakteri yang secara normal ditemukan pada kulit, yang mengakibatkan terjadinya disfungsi kelenjar sebasea pada dasar dari folikel rambut dari bulu mata. Penyebabnya bervariasi, tetapi yang lebih jarang termasuk alergi atau infestasi kutu. Disamping ketidaknyamanan dan bersifat kronis, blefaritis biasanya tidak menyebabkan penurunan penglihatan menetap, apabila kondisi ini tidak ditangani secara dini. Mengingat seriusnya kemungkinan komplikasi (seperti kebutaan), direkomendasikan bahwa individu dengan gejala seperti ini secepatnya berkonsultasi dengan seorang dokter. Komplikasi dapat termasuk hilangnya bulu mata, jejas pada kornea atau konjungtivitis

Penyebab Blefaritis

Penyebab pasti blefaritis belum dapat diketahui dengan pasti. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya faktor yang bisa saja menjadi penyebabnya. Namun, para ahli telah mengemukaakan bahwa terdapat beberapa faktor yang kemungkinan besar memicu timbulnya penyakit ini, seperti:

  • Infeksi bakteri pada kelopak mata.
  • Kelainan fungsi kelenjar minyak pada kelopak mata. Kondisi ini biasanya dipicu oleh penyumbatan pada kelenjar minyak atau tidak berfungsinya kelenjar ini.
  • Mata kering
  • Alergi (obat mata, lensa kontak, atau riasan pada bulu mata)
  • Kutu pada bulu mata 

Gejala Blefaritis

  • Kelopak mata terasa gatal
  • Mata bisa tampak berair atau bisa tampak kering
  • Mata terasa berpasir dan panas
  • Pengelupasan kulit di sekitar mata
  • Bulu mata menjadi berkerak atau berminyak
  • Tepi kelopak mata terlihat bengkak
  • Kelopak mata menjadi lengket
  • Mata menjadi sensitif terhadap sinar matahari
  • Penglihatan tampak buram
  • Pertumbuhan bulu mata yang tidak normal
  • Tanpa disadari, mata menjadi lebih sering berkedip
  • Tidak nyaman saat memakai lensa mata
  • Kehilangan bulu mata (pada kasus blefaritis parah) 

Obat Blefaritis Tradisional Di Apotik

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi obat blefaritis tradisional yang paling efektif yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu terjamin sehat mata aman dan layak konsumsi.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk untuk blefaritis.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Perlu anda ketahui, untuk Walatra Sehat Mata ini tidak dijual di Apotik, sehingga untuk mendapatkannya anda bisa beli secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen, Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" berlaku untuk pemesanan 1-2 botol.

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata Di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

Untuk pemesanan Walatra Sehat Mata 2 Botol Keatas, Toko Satelit Herbal memberikan Gratis Ongkos Kirim ke seluruh wilayah di Indonesia.

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus