Pages

Senin, 17 September 2018

Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan

Semangka adalah, dapat menjadi pilihan ketika cuaca panas melanda. Buah ini memiliki kandungan air sebanyak 92 persen, Tidak hanya itu, semangka juga memiliki vitamin A, B6 dan C, serta antioksidan dan asam amino.

Buah ini sangat mudah didapatkan dan dengan harga yang relatif murah dan dapat merasakan manfaatnya, Selain itu kandungan natrium dan lemak pada semangka nyaris tidak ada sama sekali.
Berkat kandungan asam aminonya, semangka sangat ideal tidak hanya untuk olahragawan, tapi juga untuk semua orang yang ingin menghindari kelelahan dan memiliki energi yang cukup.

Inilah manfaat semangka yang menjadikannya sebagai pilihan terbaik untuk menu diet sehat Anda, seperti di bawah ini :
  • Semangka memberi Anda energi
Jangan heran jika Anda belum pernah mendengar tentang L-citrulline. Ini paling dikenal di dunia olahraga karena merupakan asam amino non-esensial yang membantu atlet untuk meningkatkan kinerjanya. Asam amino non-esensial adalah protein yang dapat disintesis oleh tubuh.
  • Mengurangi tekanan darah dan kolesterol
Semangka tidak hanya meningkatkan energi kita, tapi juga berguna bagi kesehatan. Ketika asam amino citrulline dan arginine bergabung, tubuh kita menghasilkan gas yang sangat bermanfaat yang disebut oksida nitrat.
  • Mengurangi asam laktat dan amonia pada jaringan otot
Semangka membantu otot kita pulih hampir seketika. Hal inilah yang membuat para atlet memilih untuk mengonsumsi suplemen makanan berdasarkan L-citrulline. Asam amino ini menyebabkan reaksi metabolik yang menyintesis energi aerobik dan menunda sensasi kelelahan. Yang dianjurkan adalah memanfaatkan kandungan semangka L-citrulline semangka dengan kombinasi vitamin dan mineral lainnya.
  • Membantu memperbaiki disfungsi ereksi
Kandungan L-citrulline pada semangka dapat membantu memperbaiki disfungsi ereksi ringan. Ini berkat vasodilatasi melalui oksida nitrat dan fungsi endotel. Dengan memperbaiki sirkulasi darah secara alami, semangka bisa meringankan kasus disfungsi ereksi ringan.

Terimakasih atas perhatian di webset kami dan apakah Anda berpikir dua kali untuk mengonsumsi semangka setelah mengetahui manfaatnya, Untuk dari itu kita hidup lebih sehat dan semoga informasi di atas bermanfaat.

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus