Pages

Kamis, 20 September 2018

Manfaat Jus Wortel untuk Kulit dan Mata

Wortel adalah sebagian orang hanya dimanfaatkan sebagai sayuran alternatif dalam masakan yang biasanya hanya sedikit diikutsertakan, Tak banyak orang tahu bahwa wortel bisa dimanfaatkan dengan beragam cara dan bila dikonsumsi setiap hari manfaat lura biasa bisa diperoleh darinya.

Bila dikonsumsi dalam bentuk jus misalnya. Jus wortel bermanfaat menghaluskan kulit, mencerahkan mata, menghindari infeksi. Ini karena wortel mengandung banyak vitamin A yang sangat penting untuk menjaga kulit tetap sehat.

Dengan asupan vitamin A yang memadai, kulit akan jauh dari kekeringan dan kusam. Dan buat Anda yang berusia 40 tahun vitamin ini penting untuk mencegah penuaan dini.

Selain mendapat dosis vitamin A, jus wortel juga alami dan lebih murah dibandingkan membeli suplemen gizi, Vitamin ini juga sangat bagus untuk pengelihatan yang tajam dan fokus.

Mungkin Anda tak tahan dengan rasanya, tapi coba pikirkanlah keuntungan yang ditawarkan. Anda juga bisa mencampurnya dengan buah lainnya, Sehingga banyak vitamin dan manfaat kesehatan yang bisa Anda raih.

Namun sebaiknya, minumlah jus wortel tanpa tambahan gula atau aspartam untuk mempermanis jus Anda. Karena termasuk buah yang bermanfaat, penting bagi Anda mengetahui apa saja manfaat dari buah wortel. Buah wortel sendiri merupakan buah yang sering Anda temui, terutama pada masakan. Wortel sering dijadikan sebagai bahan utama pembuatan masakan ataupun makanan. Langsung saja, ini dia manfaat buah wortel untuk kesehatan dan juga kecantikan:
  • Menjaga kesehatan mata.
  • Melancarkan proses pencernaan.
  • Menyehatkan jantung.
  • Menjaga elastisitas dan menghaluskan kulit.
  • Memaksimalkan program diet.
  • Menjaga kesehatan gigi.
  • Membersihkan racun.
Sedangkan untuk perawatan wajah, Anda dapat memanfaatkan wortel untuk menghaluskan kulit wajah Anda. Tidak hanya itu saja, perawatan wajah menggunakan wortel juga dapat membantu mencerahkan wajah.

Bahkan masalah jerawat yang membandel juga dapat diatasi dengan mudah menggunakan wortel. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menghaluskan wortel secukupnya lalu gunakan sebagai masker wajah. Lakukan perawatan secara rutin dan buktikan manfaat buah wortel untuk kecantikan wajah Anda tersebut. Maka dari itu segera lah hidup sehat, semoga informasi di atas bermanfaat dan salam sehat.

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus