Pages

Selasa, 06 November 2018

Obat Polip Anus Tradisional Di Apotik

Obat Polip Anus Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat polip anus tradisional, untuk lebih jelasnya bisa anda baca dibawah ini :

Sekilas Tentang Polip Anus

Polip artinya pertumbuhan yang menonjol. Polip anus kebanyakan merupakan tumor jinak bisa muncul pada anak-anak maupun dewasa. Pada anak-anak juga dapat terjadi polip rektal yang disebut juvenile polip, umumnya terjadi pada usia kurang dari 10 tahun yang didominasi dengan keluhan berak berdarah. Namun pada kondisi tertentu, polip bisa berubah menjadi ganas (kanker).

Lebih dari 90 persen penyakit ini menimpa penderita di atas usia 50 tahun. Walaupun pada usia yang lebih muda dari 50 tahun pun dapat saja terkena. Sekitar 3% kanker ini menyerang penderita pada usia di bawah 40 tahun. Kanker anus dan rektum adalah kanker yang menyerang usus besar dan rektum.

Kanker rectum sebagaimana sifat kanker lainnya, memiliki sifat dapat tumbuh dengan relatif cepat, dapat menyusup atau mengakar ke jaringan di sekitarnya serta merusaknya, dapat menyebar jauh melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ yang jauh dari tempat asalnya tumbuh, seperti ke lever, paru-paru, yang pada akhirnya dapat menyebabkan kematian bila tidak ditangani dengan baik.

Untuk itu perlu deteksi dini berupa skrining untuk mengetahui kanker rectum sebelum timbul gejala. Dalam hal ini dokter dapat melakukan pemeriksaan untuk menemukan polip anus dan kanker pada stadium dini. Bila polip anus ditemukan dapat dengan segera diangkat, maka akan dapat mencegah terjadinya kanker rektum.

Penyebab Polip Anus
  • Tidak nyaman saat duduk
  • Lubang anus mengeluarkan darah
  • Merasa gatal di bagian anus
  • Pendarahan pada bagian anus (BAB berdarah)

Gejala-gejala seperti inilah yang harus diwaspadai, karena gejala seperti diatas ini ciri bahwa gejala ini dapat mengakibatkan polip dianus.

Obat Polip Anus Tradisional Di Apotik

Untuk obat polip anus tradisional, kami merekomendasikan obat herbal QNC kepada anda. Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu mengobati polip anus secara efektif. Obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Timun laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC adalah golongan dari Echinodea, di dalamnya banyak terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, 9 dan Gamapeptide, selain memiliki kandungan yang sangat luar biasa, timun laut ini juga memiliki khasiat untuk mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, timun laut ini memiliki kandungan istimewa GAMAPEPTIDE. GAMAPEPTIDE yang terdapat dalam timun laut sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, menghancurkan polip, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, 3x mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka dalam maupun luar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, memelihara sirkulasi darah. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute Of Hematology atau Shanghai Second Medical University di China menyatakan “bahwa dalam timun laut terdapat senyawa yang berguna untuk mengatasi pembekuan darah atau penggumpalan darah. Hal tersebut terjadi karena di dalam timun laut terkandung senyawa glukosamins, senyawa dalam timun laut juga dapat menghambat pertumbuhan polip menjadi kanker bahkan merupakan anti kanker yang sangat kuat sehingga polip yang terdapat pada anus dapat di atasi sampai tuntas”.

Dengan semua kandungan yang ada didalam obat herbal QNC ini, menjadikan obat herbal QNC sebagai pilihan tepat untuk mengobati polip anus.

Untuk membeli obat herbal QNC Jelly Gamat ini bisa anda beli secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol QNC Jelly Gamat, Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus