Pages

Kamis, 08 November 2018

Obat Mioma Uteri Tradisional Di Apotik

Obat Mioma Uteri Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Yang Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat mioma uteri tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai mioma uteri.

Sekilas Tentang Mioma Uteri

Mioma uteri atau mioma rahim adalah tumor jinak di dalam rahim yang berasal dari sel-sel otot rahim yang tumbuh secara abnormal.
Rahim terdiri dari tiga lapisan, yaitu endometrium (lapisan yang melapisi rongga rahim), miometrium (lapisan yang terdiri dari otot polos melapisi dinding rahim), dan serosa (lapisan yang melapisi permukaan rahim).
Mioma dapat muncul di antara lapisan-lapisan rahim tersebut. Mioma yang menonjol dari luar permukaan rahim dinamakan mioma subserosa, sedangkan yang terdapat di bagian tengah otot rahim disebut mioma intramural. Sementara itu, yang berasal dari rongga rahim dinamakan mioma submukosa.

Penyebab Mioma Uteri

Penyebab dari mioma rahim belum diketahui sampai saat ini. Namun menurut beberapa penelitian, ada beberapa faktor yang menjadi penyebab mioma rahim, yaitu:
  • Genetika. Wanita yang memiliki riwayat keluarga menderita mioma berisiko tinggi menderita mioma.
  • Hormon seks wanita. Kadar hormon estrogen dan progesteron yang tidak seimbang dapat memicu mioma pada rahim. Karena itu, kejadian penyakit ini sering meningkat pada wanita usia 30–40 tahun, dan menurun saat wanita memasuki masa menopause dan pada wanita yang sudah melakukan pengangkatan rahim.
Selain beberapa kemungkinan penyebab di atas, terdapat juga faktor-faktor pemicu mioma di rahim seperti:
  • Usia. Mioma rahim sering terjadi pada wanita yang berusia 30–40 tahun.
  • Obesitas. Wanita yang memiliki indeks massa tubuh dengan kategori obesitas berisiko mengalami mioma rahim sebanyak 2-3 kali, dibandingan wanita dengan berat badan normal.
  • Pola makan. Pada wanita yang sering mengonsumsi daging merah memiliki risiko menderita mioma Rahim, dibandingan wanita yang senang mengonsumsi sayur dan buah. Begitu pula dengan wanita yang rutin mengonsumsi produk yang berasal dari susu sapi seperti susu, keju, yoghurt, dapat menurunkan risiko mioma pada rahim.  

Gejala Mioma Uteri

Pada umumnya, mioma tidak menimbulkan gejala yang mudah disadari. Namun, bagi sebagian wanita, mioma dapat memunculkan gejala sebagai berikut:
  • Menstruasi dalam jumlah banyak.
  • Perut terasa penuh dan membesar.
  • Nyeri panggul kronik yang berkepanjangan dan tak kunjung sembuh. Nyeri bisa muncul saat menstruasi, setelah berhubungan seksual, atau ketika terjadi penekanan pada panggul. Rasa nyeri ini terjadi karena terpuntirnya mioma yang bertangkai, pelebaran leher rahim akibat desakan mioma, atau kematian sel dari mioma.
  • Gangguan berkemih. Terjadi akibat ukuran mioma yang besar kemudian menekan saluran kemih, sehingga menyebabkan frekuensi kemih yang cukup sering.
  • Konstipasi. Gejala ini terjadi karena ukuran mioma menekan bagian bawah usus besar, yang mengakibatkan sulitnya BAB.
  • Keluarnya mioma melalui leher rahim. Biasanya disertai dengan gejala nyeri hebat sehingga menyebabkan luka, dan ada kemungkinan terjadi infeksi.
  • Penimbunan cairan di rongga perut.
  • Dan sebagainya. 

Obat Mioma Uteri Tradisional Di Apotik

Walaltra Bersih Wanita Kapsul merupakan pilihan produk Terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai suplemen permasalahan pada wanita yang lebih baik karena komposisi dari produk ini diketahui lebih lengkap dan lebih berkhasiat. Walatra Bersih Wanita ini sudah terdaftar di BPOM dengan no registrasi POM TR 173307361 dan juga sudah tersertifikasi HALAL dari MUI.

Mengikuti perkembangan industri farmasi yang semakin maju, Walatra Bersih Wanita Kapsul diproses menggunakan Teknologi Canggih yakni Teknologi Nano. Teknologi Nano sendiri adalah Teknologi yang dapat membagi komposisi produk ke ukuran yang terkecil, sehingga kandungan manfaat yang berada di dalamnya dapat diserap secara maksimal.

Walatra bersih wanita Kapsul ini diproduksi menggunakan Teknologi Nano sehingga kandungan gizi di dalamnya tetap terjaga dan murni. Teknologi nano yang menjadi keunggulan dari Walatra Bersih Wanita ini berguna untuk membantu kelarutan, stabilitas dan kemampuan penyerapan, sehingga khasiat dari produk kesehatan wanita ini dapat mampu lebih cepat di serap tubuh.
Karena kandungan dalam bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan obat herbal Walatra Bersih Wanita sangat baik untuk permasalah pada wanita. Proses pembuatan Walatra Bersih Wanita menggunakan Teknologi Nano untuk memperkecil ukuran partikel Walatra Bersih Wanita sampai seper 1.000 mikron.

Khasiat Walatra Bersih Wanita Kapsul

Khasiat walatra bersih wanita ini berguna sebagai membantu kelarutan, stabilitas dan kemampuan penyerapan lebih cepat sehingga efek khasiat dari produk kesehatan wanita ini mampu lebih cepat diserap tubuh dan dapat lebih optimal dibandingkan dengan produk obat lain. Berikut beberapa Khasiat Walatra Bersih Wanita di antaranya:

Kesuburan Wanita, Menghilangkan nyeri saat menstruasi, Memperlancar Haid, Melawan sel kanker dan tumor, Mengatasi kanker ovarium, Mengatasi kanker rahim / serviks, Membantu mengatasi menopause, Mengatasi, Kanker payudara, Mengatasi Gatal pada miss V, Menghilangkan bau tidak sedap dari miss V, mengatasi keputihan, menghilangkan miom dan lain lain.

Perlu anda ketahui untuk Walatra Bersih Wanita ini tidak dijual di Apotik, sehingga untuk mendapatkannya anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal.

Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" untuk pemesanan 1-2 botol.

Format Pemesanan Walatra Bersih Wanita di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

WB-WZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

WB-WZ : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan WB-WZ Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “WB-WZ“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar