Pages

Senin, 10 September 2018

Manfaat Buah Nanas

Manfaat Buah Nanas untuk Mengurangi Lemak Perut, Memiliki lemak yang berlebih pada bagian perut mungkin menjadi salah satu masalah yang penting bagi anda, terutama untuk perempuan dalam hal penampilan, tentu saja akan membuat anda kurang percaya diri, bagi anda yang ingin mengurangi lemak berlebih pada bagian perut, maka salah satu buah yang dapat anda manfaatkan untuk mengurangi lemak jahat pada perut anda tersebut adalah buah Nanas.
Nanas memang salah satu buah yang dapat mengurangi lemak pada perut, karena seperti yang telah kita ketahui bahwa buah ini kaya akan vitamin, kandungan yang terdapat pada Nanas yaitu diantaranya seperti Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin B6 yang bermanfaat sebagai antioksidan, dan juga mengandung kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium dektrosa, sukrosa, dan enzim bromelin. Dimana bromelin tersebut berkhasiat sebagai antiradang, membantu melunakkan makanan di lambung, serta menghambat pertumbuhan sel kanker, Kandungan seratnya dpaat memepermudah buang air besar pada penderita sembelit.

Kandungan Enzim Broemelin pada Buah Nanas

Salah satu kandungan yang terdapat dari buah Nanas yaitu Enzim Bromelin, dimana Enzim Bromelin ini adalah enzim yang berkhasiat untuk mengurangi myeri, mengurangi rasa nyeri atau kram akibat dari cedera ketika berolahraga, dan trauma setelah operasi, Enzim Bromelin ini juga merupakan salah satu zat anti bakteri yang mampu mengusir bakteri penyebab diare, serta mengatasi gangguan usus dan perut kembung.

Selain itu, cara kerja Enzim Bromelin ini juga dapat bekerjasama dengan Enzim Lipase, dimana kedua enzim ini dapat bermanfaat untuk menurunkan nafsu makan, memperbanyak eksresi lemak, mengurangi dan membakar lemak berlebih, Sehingga baik bagi anda untuk mengkonsumsi buah ini, terutama bagi anda yang sedang dalam menurunkan berat badan dan mengecilkan lingkar pinggang anda.

Salah satu cara yang dapat anda coba untuk mengkonsumi Nanas yaitu dengan cara minum perasan air Nanas (Jus Nanas), Anda dapat mengkonsumsi 2kali sehari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Perhatian dalam Mengkonsumsi Buah Nanas
Selain kaya akan vitamin dan manfaat, mengkonsumsi buah Nanas juga perlu diperhatikan, Secara umum buah Nanas dapat dikatakan sebagai salah satu buah yang aman untuk dikonsumsi, akan tetapi yang harus anda perhatikan yaitu Nanas hijau, merupakan nanas yang belum masak, sehingga apabila dikonsumsi maka gejala yang akan timbul yaitu akan merasa mual dan muntah. Selain itu, Nanas sangat dilarang bagi ibu hamil karena buah ini dapat bekerja dalam membersihkan usus dan perut yang dapat berakibat fatal bagi janin yang ada didalamnya.

Selain mempunyai efek samping dan dapat membantu untuk mengurangi lemak pada perut, buah Nanas yang telah dimasak juga mempunyai khasiat lain diantaranya seperti :
  • Membersihkan jaringan kulit yang mati.
  • Mengganggu pertumbuhan sel kanker.
  • Anti radang.
  • Mengurangi keluarnya asam lambung yang berlebihan.
  • Membantu pencernaan makanan .
  • Menghambat penggumpalan Trombosit.
  • Menurunkan berat badan.
  • Radang tenggorokan.
  • Peradangan kulit.
  • Peluruh kencing (Diuretik).
Demikianlah penjelasan mengenai Manfaat Buah Nanas untuk Mengurangi Lemak Perut, manfaat Nanas sebagai salah satu buah yang dapat berkhasiat untuk membantu membakar dan mengurangi lemak yang berlebih. Jadi bagi anda yang ingin mengurangi lemak pada perut jangan ragu lagi untuk melakukan cara alami dengan cara mengkonsumsi buah Nanas, Salam sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar