Pages

Minggu, 29 Juli 2018

Manfaat Jus Alpukat Untuk Kesehatan

Selamat datang di webset kami semoga dengan informasi ini bisa bermanfaat. Dari rangkuman tentang kandungan nutrisi dan gizi avokado, dimana terdapat vitamin C, E, K, dan B6. Selain itu juga ada riboflavin, niasin, folat, asam pantotenat, magnesium, dan kalium. Bahkan buah alpukat mengandung lutein, beta-karoten, dan asam lemak omega-3, Sehingga, khasiat jus alpukat sudah jelas bisa dirasakan untuk kesehatan dan kecantikan, Meskipun sebagian besar kalori dalam alpukat berasal dari lemak, tapi itu lemak sehat.
  • Perawatan Hati
Alpukat sangat bagus untuk mengurangi kerusakan hati, Kerusakan hati biasanya disebabkan karena Hepatitis C, Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pir buaya ini dapat menguatkan dan melindungi hati anda dari berbagai kondisi, Jika ingin organ hati anda sehat selalu, maka ambillah manfaat jus alpukat.
  • Menjaga Kesehatan Mata
Jus avokad dapat membantu menjaga kesehatan mata, Sebab mengandung karotenoid seperti lutein dan zeaxanthin, yang membantu melindungi mata terhadap katarak, penyakit mata yang berkaitan dengan usia, dan degenerasi makula, Kondisi ini sering disebabkan oleh radikal bebas yang menumpuk di jaringan mata, Aktivitas antioksidan dari karotenoid khusus ini dalam alpukat menetralkan efek dari radikal bebas berbahaya tersebut.
  • Mempromosikan Jantung yang Sehat
Khasiat jus alpukat selanjutnya adalah menjaga jantung agar tetap sehat. Beta sitosterol, yang ditemukan dalam alpukat, membantu menjaga kadar kolesterol yang sehat. Studi penelitian menunjukkan bahwa asupan apokat dapat meningkatkan sifat antiatherogenic kolesterol HDL, Itu berarti membantu dalam melindungi jantung dari aterosklerosis, juga dikenal sebagai penyakit pembuluh darah arteriosklerotik.
  • Pencegahan Osteoporosis
Vitamin K juga salah satu nutrisi yang berperan dalam manfaat jus alpukat sangat penting untuk kesehatan tulang. Setengah buah avokado menyediakan sekitar 25 persen dari asupan vitamin K yang direkomendasikan setiap hari, Nutrisi ini sering diabaikan, tetapi sangat penting untuk kesehatan tulang, Jadi mulailah untuk mengambil manfaat jus alpukat.
  • Menurunkan Resiko Terkena Penyakit Kanker
Asupan folat yang cukup dari jus alpukat telah menunjukkan harapan dalam melindungi terhadap kanker usus besar, perut, pankreas, dan serviks. Para peneliti percaya bahwa folat melindungi terhadap mutasi yang tidak diinginkan dalam DNA dan RNA selama pembelahan sel. Avokad dapat berperan dalam pengobatan kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar