Pages

Minggu, 05 Agustus 2018

Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan

Selamat datang di webset kami gan kali ini mengenai buah anggur untuk kesehatan dan juga bisa mjengobati berbagai penyakit seperti di bawajh ini: 
Tekanan darah tinggi.

Menurut studi terhadap manfaat buah anggur yang kaya akan flavonoid diduga dapat mengurangi tekanan darah tinggi, Selain itu, buah anggur juga tinggi akan kandungan kalium yang membantu menghilangkan efek natrium dalam tubuh, sehingga tekanan darah tinggi bisa dikurangi.
Meningkatkan memori.

Penelitian menunjukkan bahwa buah-buahan yang kaya akan antioksidan membantu mengurangi stres oksidatif yang mengarah ke penuaan, serta meningkatkan kinerja memori verbal dan fungsi motorik.
Diabetes.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi tiga porsi anggur, blueberry, kismis, apel, atau pir per minggu dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2 sebesar 7%. Anggur termasuk buah yang tinggi kandungan antioksidannya, hingga diduga baik untuk dikonsumsi penderita diabetes.
Mata

Menurut penelitian terhadap tikus, buah anggur membantu melindungi retina dari kerusakan dan penyakit, seperti degenerasi makula. jika mengonsumsi buah ini secara teratur. Mengonsumsi ekstrak biji anggur juga diduga membantu mengurangi stres pada mata akibat melihat sinar yang terlalu terang.

Memperlambat penuaan.

Manfaat buah anggur lain adalah membantu mencegah penyakit degeneratif, mengaktifkan gen panjang usia, dan membantu sel hidup lebih lama. Semua itu berkat kandungan resveratrol dalam anggur. Selain itu, anggur juga mengandung lemak tak jenuh ganda, seperti asam lemak esensial linolenat. Kandungan ini berfungsi untuk melindungi, mengurangi peradangan, dan meningkatkan sensitivitas kulit.

Manfaat buah anggur yang rendah kalori dan hampir bebas lemak ini tak perlu disangsikan, Oleh karena itu, janganlah ragu makan buah kecil yang manis dan berkhasiat ini. Semoga informasi nya bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar