Pages

Senin, 27 Agustus 2018

Manfaat Buah Kesemek yang Jarang Orang Tahu

Manfaat Buah Kesemek yang Jarang Orang Tahu. Selamat datang di webset kami semoga berita yang kami berikan bermanfaat buat anda. Buah manis berwarna oranye ini punya sejumlah manfaat bagi tubuh yang jarang orang tahu, Saking tak mudah mendapatkan buah yang hanya panen di musim gugur atau dingin saja, membuat orang-orang kurang familiar dengan buah kesemek.
Seperti apa saja manfaat dari buah ini? Simak selengkapnya dibawah ini :

Meningkatkan imunitas.

Sifat antioksidan yang ditawarkan kesemek dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Buah ini juga mengandung vitamin C yang mampu mengisi 80 persen kebutuhan harian vitamin C.

Pencernaan lancar.
Serat yang diberikan kesemek dapat membantu tubuh memproses makanan dengan cara yang lebih efisien, sehingga pencernaan pun lancar.

Anti penuaan.

Kaya akan vitamin A, beta-karoten, lutein, lycopene, dan cryptoxanthins, kesemek dapat mengurangi stres dan mencegah penuaan dini, seperti keriput, sampai bintik-bintik penuaan.

Pertajam mata.

Beberapa senyawa dalam kesemek juga memiliki manfaat yang terbukti untuk kesehatan mata Anda. Kandungan zeaxanthin, vitamin B dan antioksidandapat meningkatan kesehatan mata.

Mengontrol tekanan darah.
Kalium dalam buah kesemek yang signifikan dapat mengontrol tekanan darah.

Mungkin itu saja informasi dari kami dan penjelasan tentang dari buah kesemek, semoga informasinya bermanfaat dan salam sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar